Sepatu Keren Buat Apa?

29 Dec 2014

bagi Anda pria/laki-laki, berbicara tentang sepatu, Anda pakai dalam kegiatan apa? okelah kalau kerja atau kuliah pasti menggunakan sepatu. bisa-bisa ditendang sama bos atau satpam kampus kalau pakai sandal ke kampus atau kantor. kalau bagi wanita, memiliki banyak sepatu sepertinya sudah hal yang lumrah. bahkan bagi wanita sudah bukan menjadi hal yang tabu untuk mengkoleksi berbagai jenis sepatu terlebih yang harganya selangit. bagi wanita bisa jadi satu sepatu untuk satu acara, setelah itu masuk almari dan entah kapan lagi keluar “kandang”.

tetapi bagi pria, tidak banyak yang mengkoleksi sepatu. tetapi bagaimana pun juga sepatu bagi pria sangat penting. selain kerja atau kuliah, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah untuk “kondangan”. sebelum kita lanjutkan mari kita tertawa dulu *hahaha* . hampir pasti ketika kita ke kondangan atau minimal pesta, kita memakai sepatu. jarang-jarang dari kita ke kondangan memakai sandal, bukan?.

jika pun memakai sandal, itu pun bukan sandal yang sembarangan semisal sandal jepit. sebagaimana saya beberapa waktu yang lalu kondangan pakai sandal selop gara-gara kondisi yang hujan dan jalanan tergenang air. di kampung saja, ada aturan tidak tertulis bahwa jika ke acara manten tidak boleh menggunakan sandal jepit, minimal sandal selop. bagaimana untuk pesta pernikahan yang lebih besar, maka sepatu adalah wajib.

di acara pesta, sepatu bukan sekedar pelindung kaki, tetapi sebagaimana yang telah dilakukan oleh hampir semua kaum hawa, sepatu harus matching dengan pakaian. sepatu adalah bagian dari satu kesatuan penampilan. meskipun demikian pria tidak seribet wanita ketika memilih sepatu. kebanyakan sepatu pria sifatnya elegan, mudah dipadupadankan dengan pakaian apa pun. memakai kemeja, batik, blazer, atau bahkan T-shirt pun sepatu dengan mudah menyatu. tetapi untuk T-shirt tidak disarankan dipakai di kondangan. ke kantor atau ke kampus saja tidak boleh apalagi ke kondangan.

jadi siapkan sepatu Anda sebelum ada undangan pesta pernikahan. dan bagi jomblo, jangan lupa siapkan undangan pernikahan Anda :D


TAGS SemangatNgeblog Sepatu pria


-

Author

Farid Nugroho
@edisipertama
Hanya seorang blogger yang entah apakah masih pantas disebut blogger :)

Follow Me